HATI-HATI! Untuk Wanita, Modus Para Pemerkosa Saat Ini Memakai Obat berbahaya. SIMAK

Posted by Sebaris Informasi on June 22, 2017 with No comments

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Saya mendapatkan informasi penting dari teman dekat saya. Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" Obat ini berbentuk pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi.
Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa untuk melancarkan aksinya dengan cara mensterilisasi korbannya.

Domino 99 Obat ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol(Flunitrazepam) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Rohypnol ini semacam benzodiazepine tablet yang cepat larut didalam air. sehingga pelaku hanya tinggal memasukan Progesterex dan Rohypnol kedalam minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada kejadian tersebut dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK BISA HAMIL, sehingga si pemerkosa leluasa melancarkan aksinya hingga berkali - kali.

BACA JUGA : SEDIH, Aku Menunggumu Jelang Kelahiran Anak Ke 2, Tapi Mengapa Malah Jenazahmu Yang Di Pulangkan

Domino 99 Tetapi yang perlu diperhatikan adalah efek dari obat progesterex dibuat untuk mensterilkan hewan seperti sapi, kuda dan jerapah. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH HAMIL LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan pernah menerima minuman dari seseorang yang belum anda kenal. 

Kalau bisa share sekarang !! PEDULI PEREMPUAN Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!! Berbagi itu indah (ib*)


Categories: