Lama Kelamaan Perut Pria Ini Terus Membesar Selama 15 Tahun, Saat Dicek Ternyata ..

Posted by Sebaris Informasi on July 26, 2017 with No comments

IDOLA BERITA Kasus anak "Mengandung" kembarannya sendiri kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja mengandung "Domino99" kembarannya selama 15 tahun, tanpa disadari orang sekitar.

Kasus ini dikisahkan oleh sang kakak pemuda tersebut melalui akun Facebook. Semula, perut sang adik terus membesar dan akhirnya diperiksakan ke dokter. Setelah diperiksa, semua terkejut. Ternyata di dalam perut remaja asal Lembang, Bandung, Indonesia, yang tak disebutkan namanya ini, terdapat janin yang ternyata adalah kembarannya. Jadi, remaja ini telah mengandung "Domino99" janin kembarnya selama 15 tahun. "Janin yang dikeluarkan itu ada rambut bergulung sama panjang dengan ketinggiannya, selain kepala dan kaki kelaminnya juga sudah terbentuk," demikian dikutip dari Harian Analisa.


agen bandar judi domino99

Domino99 Kasus seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Kasus ini disebut Fetus In Fetu (Foetus In Foetu) sudah banyak sekali laporan tentang orang yang mengandung kembarannya sendiri. Sebelumnya, remaja 18 tahun di India, juga dilaporkan mengandung kembarannya.

Saat dibedah, janin yang dikandung itu memiliki berat 2,6 kilogram dengan tulang, rambut, dan gigi, yang sudah terbentuk. Dokter mengatakan janin kembarannya itu sudah menjadi bagian parasit remaja tersebut.(IB*)
Categories: