Sedang Hamil, Pria Ini Tega Mencekik Dan Menampar Istrinya

Posted by Sebaris Informasi on September 16, 2017 with No comments

Pelecehan dan kekerasan dalam rumah tangga adalah epidemi yang berkembang di dunia kita saat ini. istri dan ibu secara fisik, verbal, mental dan di lecehkan secara emosional tanpa kesempatan untuk membela diri.

Faktanya memang pria lebih kuat secara fisik daripada wnaita dan biasana tanpa intervensi dari orang lain, penganiayaan fisik bahkan bisa menyebabkan kematian. orang sering memikirkan kekerasan dalam rumah tangga sebagai kekerasan fisik, seperti memukul. namun, kekerasan dalam rumah tangga bsia dalam bentuk lain, seperti pelecehan psikologis, emosional, atau seksual.

Orang dan kelompok meningkatkan kesadaran terhadap kekerasan dalam rumah tangga, berharap lebih banyak orang akan keluar dan melaporkan pelanggar hukum ini. Dan jangan sampai terjadi seperti rekaman berikut ini. Melansir dair Harian Analisa, sebuah video merekan seorang pria tengah marah dan menunjukkan bagaimana dia menampar istrinya yang hamil menjadi viral di media sosial.

Dewa Poker Dalam video tersebut, pria yang dipercaya sebagai suamu wanita tersebut, dapat terlihat menamparnya bebrapa kali saat mereka bertengkar sengit. Dia bahkan mengan cam akan meninju wajahna bebrapa kai dan tertawa setiap kali wanita itu tersentak kaget. yang lebih parahnya lagi, dia merokok di dalam sebuah ruangan kecil, membiarkan istirinya yang sedang hamil terkena asap rokoknya.

Meskipun banyak netizen marah, ada beberapa yang skeptis tetang video tersebut. mereka pertama kal mengkritik rang yng merekan video karena tidak melaukan apapun untuk menghentikan pria ersebut menyakiti istrinya yang sedang hamil. mereka kemudian mengkritik pria tersebut secara fisik menyalahgunakan istrinya yang sedang hamil.

Kemudian mereka mengkritik wanita tersebut karena membiarkan pria itu melakukan itu padanya dan bahkan menertawakan satu sama lain dalam video tersebut. Di duga kejadian tersebut terjadi di negara filipina.(IB*)
Categories: