Membahas Permainan Dewa Poker Yang Menyediakan 6 Game

Posted by Sebaris Informasi on September 12, 2017 with No comments

Jika kita membahas masalah permainan, tentu kita akan bertanya-tanya manakah sebenarnya permainan yang sangat populer pada zaman dimana semua situs poker online merintis. ya, tentu jawabannya tetap poker karena saat dimana sebuah situs pertama kali di luncurkan hanya ada permainan poker saja pada waktu itu.

Namun berjalannya seiring waktu, semakin tahun semakin banyak juga ketertarikan kepada jenis-jenis permainan baru yang bermunculan. kali kedua, permainan yang di luncurkan oleh Dewa Poker adalah capsa susun. capsa susun ini juga semakin populer pada zaman itu, ketika seorang player yang sudah bosan akan kemenangannya di jenis permainan poker hingga beralih ke capsa susun game.

Setelah capsa susun, para pemain setia poker online sampai merequest kepada CS Dewa Poker untuk menambah game baru lagi. akan tetapi player yang meminta untuk menambah game baru tersebut tidak tahu game apa yang ingin di tambahkan. hingga permintaan permainan untuk di tambah, akhirnya pihak IT dari Dewa Poker mencoba untuk menambahkan permainan dominoqq.


Awal peluncuran permainan dominoqq sempat tidak ada omset karena game tersebut sebagian dari pemain poker online tidak mengerti dalam segi tata cara bermain. namun, pihak dari Dewa Poker tidak putus asa hingga membentuk tim marketing untuk menjelaskan segala macam bentuk tata cara bermain dominoqq itu. Munculnya tim marketing dari Dewa Poker, membawa dampak positif bagi managementnya sendiri. karena dari penjelasan dari tim marketing, membuat para sebagian pemain poker berpindah sebagai pemain tetap dominoqq. hasil kerja keras dari mulut ke mulut memang merupakan sebuah kunci utama dari sebuah tim marketing.

Hingga saat ini, terbukti bahwa hampir 80% pemain dari Dewa Poker menguasai permainan dominoqq. untuk itu membuat pihak dari customer service kewalahan dalam memproses tiap dana yang masuk dari pemain. sehingga dari management membuka peluang kerja sama kepada setiap peminat yang ingin mencoba membuka agent bersama Dewa Poker.

Dan akhirnya bisa kita lihat, bahwa hingga tahun 2017 ini agent dari Dewa Poker yang diberi nama server IDN Play sudah hampir menembus angka 4 digit atau 1.000an agent sudah yang bekerja sama dengan Dewa Poker.

Categories: ,