HEBOH! Pria Ini Menyimpan 21 Potong Alat Kelamin Wanita di Kulkas Rumahnya

Posted by Sebaris Informasi on July 16, 2017 with No comments

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Polisi Afrika Selatan (SAPS) menangkap seorang pria berkebangsaan Denmark setelah adannya 21 potongan alat kelamin wanita ditemukan dalam kulkas rumahnya. Parker Frederick, pria berumur 64 tahun tersebut ditangkap pada hari Senin, 17/7/2017.

Penangkapan tersebut berawal dari pengaduan seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari pelaku bandar ceme keliling. Wanita tersebut mengatakan bahwa ia telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh sang suami.



Di dalam kulkasnya, polisi menemukan 21 potongan alat kelamin wanita (Klitoris) yang disimpan dalam bungkusan kecil. Diduga alat kelamin tersebut disimpan sebagai koleksi benda yang membanggakan.

Di samping itu, polisi juga menemukan alat-alat bedah, anestesi (pil bius), serta telepon genggam yang berisi apk qqkartu.com tempat permainan ceme keliling terbaik serta video-video saat pelaku melakukan aksi sadisnya. Parker Frederick telah melakukan kejahatan tersebut sejak tahun 2012. Istrinya mengaku sempat melaporkan aksi kejahatan sang suami, namun polisi setempat tidak menanggapinya.



Hingga saat ini, polisi belum menemukan modus sang pelaku hingga bisa menjerat para korban masuk ke perangkapnya. Tugas polisi berikutnya adalah mencari identitas para korban.

Polisi juga belum mengetahui secara pasti apakah aksi sadis tersebut dilakukan kepada para wanita yang masih hidup ataukah sudah meninggal. Namun diperkirakan korban dipotong alat kelaminnya dalam keadaan hidup.(ib*)
Categories: