Fakta Mengejutkan!!! Inilah Foto Bumbu Mie Instan indomie Palsu Dan Bumbu Mie Instan Indomie Asli

Posted by Sebaris Informasi on August 06, 2017 with No comments

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Baru - baru ini, masyarakat sempat dihebohkan dengan kabar mie instan indomie palsu yang beredar di media sosial. Sang pengunggah menceritakan pengalamannya, ia menemukan mie instan dengan kemasan aneh.

Berbeda dengan kasus tersebut. Kali ini, seorang pengguna media sosial mengunggah 2 buah foto bumbu mie instan yang menurutnya 'palsu'.

Dalam foto yang diunggah via twitter @pemain_capsa, ia menampilkan 2 foto bumbu mie instan. Menurutnya bumbu mie instan tersebut palsu. Ia mengatakan jika bumbu minyak mie instan yang asli terletak di sebelah kiri, sedangkan yang palsu, minyaknya ada di sebelah kanan.

"HATI HATI!!Menurut info, telah beredar bumbu indomi palsu. Yg asli minyaknya ada di kiri. (Ft kiri) Yg palsu minyaknya di kanan (Ft kanan)," tulisnya dalam caption.

Ternyata, unggahan tersebut sengaja hanya untuk mengecoh netizen. Pasalnya dalam foto itu, ia hanya tinggal membalik bumbu minyaknya saja. Yang tadinya posisi bumbu minyaknya ada di sebelah kanan, ia cukup membaliknya sehingga terlihat di sebelah kiri.

Beberapa netizen pun membenarkan adannya foto tersebut,
"yaelah itu kan cuma di balik saja bungkusan bumbunya" tulis akun @measylinn.(IB*)
Categories: