Heboh! Mahasiswi UNSRI Palembang Ini Tertangkap Mesum Di Dalam Mobil

Posted by Sebaris Informasi on September 25, 2017 with No comments

Media sosial Instagram digegerkan oleh sebuah video. Rupanya video itu merekam salah satu masyarakat di kota Palembang, Sumatera Selatan. Video viral seorang wanita yang merupakan mahasiswa ternama di Kota Palembang tercyduk. Dia diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui nama mahasiswa tersebut.

Dalam video terlihat dia menutup mukaya saat direkan. Berdasarkan berita yang beredar, kejadian ini berlangsung di tempat parkie kampus di Bukit. Di dalam video tersebut mahasiswa tersebut terlihat hanya menutupi mukanya dengan pakaian yang terlepas. Nampak ada pria yang diduga mahasiswa lain menyuruh sang mahasiswi keluar dari mobil. Namun, wanita ini terus berteriak dengan kata-kata kasar karena malu.

Saat dikonformasi, Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin mengatakan kalau dirinya belum mengetahui adanya video dan pengerebekan tersebut.

"Saya belum tahu apakah itu mahasiswa kita atau bukan karena kita masih menyelidikinya," ujarnya.

Zainuddin menambahkan jika benar kalau mahasiswanya yang melakukan hal asusila tersebut, maka dia akan mengambil tindakan tegas. Jika itu memang salah satu mahasiswanya, maka pihaknya langsung menjatuhkan DO pada yang bersangkutan.

Terdengar salah seorang pria ada yang mengatakan "tidak ada uang buat sewa hotel apa?"

Sementara sang mahasiswi terus menutupi wajahnya sambil berteriak dan berkata kasar. Tentunya video ini langsng ditanggapi oleh berbagai netizen. Berikut ini komentar mereka.

bijinyamukkk "Melecehkan nama kampus unsri..wkwkww"

_peb13 "Murahan cok, gag due duet opo py..."

vanissa2854 "Cweknya bego mau aja melakukan perbuatan asusila cwoknya nanti tinggal pergi aja cweknya yang malu"

Iashopragen "kid jaman now"

tonikirun "Ngga dibuatin tempat sih, jadinya di parkiran deh".(IB*)
Categories: