Jadi Seorang Guru, Kembar Siam Ini Ingin Jalani Kehidupan Normal

Posted by Sebaris Informasi on September 21, 2017 with No comments
kembar siam abby hensel dan brittany hensel

Kembar Siam Abby Hensel dan Brittany Hensel Ingin Jalani Kehidupan Normal dilahirkan di Carver County. Minnesota, AS. dalam kondisi kembar siam di kepala (conjoined twins). artinya meskipun memiliki dua kepala dalam satu tubuh masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda.

Ketika lahir kedua orang tua Aby dan Brittany Hensel, yakni Patty dan Mike Hensel semula bermaksud mengoperasi kasus kembar siam anak gadisnya sehingga setelah di operasi hanya memiliki satu kepala saja. Tapi para dokter menjalaskan upaya operasi untuk menghilangkan salah kepala dalam kasus bayi mengalami kembar siam dengan kepala ganda bisa berjung pada kematian.

Setelah mempelajari masukan dari para dokter ahli baik Patty yang bekerja sebagai perawat dan Mike yang bekerja sebagai tukang kayu akhirnya memutuskan untuk membesarkan "dua" anak gadinya itu dalam kondisi apa adannya. tapi dalam pertumbuhan kehidupannya baik Abby maupun Brittanu tenuata menunjukkan kepribadian yang berbeda meskipun keduanya sesungguhnya hidup dalam satu tubuh. sejak "keduanya" menempuh pendidikan dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah, hingga Perguruan Tinggi, sebagai dua pribadi yang berbeda, selayaknya dua anak kembar keduanya juga kerap bertengkar karena memiliki keinginan berbeda.

Misalnya dalam soal perilaku ketika keduanya masih usia balita. ketika abby mau berenang tapi pada saat yang sama Brittany mau berlari sehingga keduanya kerap bertengkar karena salling berebut peran dan fungsi anggota tubuhnya. Tapi memasuki masa pertumbuhan menuju usia yang lebih dewasa Abby dan Brittany akhirnya bisa kompak dalam menfungsikan anggota tubuhnya sehingga kegiatan keduanya juga makin terkoordinasi.

Dalam soal kesukaan mata pelajaan ketika Abby dan Brittany bersekolah juga berbeda. Abby menyukai mata pelajaran matematika sebaliknya Brittany menyukai mata pelajaran menulis. Abby dan Brittany saat ini (2017) juga telah menjadi pengajar di sekolah menengah Mound View, Minnesota dan dikenal sebagai guru yang luar biasa.

Namun, karena secara fisik baik Abby maupun Brittany berada dalam satu tubuh, gaji yang diberikan bukan dobel. Pasalnya secara administrasi keduanya tetap di anggap "satu orang".(IB*)
Categories: