KETAHUAN!!! Ibu Guru Dan Seorang Pria Sedang Berduaan Di Kamar Hotel Di Magelang

Posted by Sebaris Informasi on September 28, 2017 with No comments

IDOLA BERITA - Seorang oknum guru perempuan asal Candumulyo, Kabupaten Magelang, menjerti dan menangis histeris saat diamankan oleh aparat di salah satu hotel di kota Magelang, dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Senin (25/9) malam. Oknum guru tersebut, diciduk oleh pasukan gabungan dari elemen Satpol PP dan Polres Magelang kota, setelah kedapatan berada dalam satu kamar dengan pria, yang diketahui bukan pasangan resminya. Menariknya, ketika diketuk, mereka sempat enggan membukakan pintu.

Akhirnya si pria yang berada di kamar bersama oknum gutu itu, melunak dan mau membukakan pintu, setelah petugas mengancam aka mendobraknya. Namun, begitu masuk, petugas tidak melihat sosok perempuan di dalam kamar, yang ternyata bersembunyi di kolong tempat tidur. Saat petugas berusaha mengamankannya, perempuan 27 tahun itu langsung menjerti jisteris dan terus memukuli kepalanya sendiri.

Polwan yang berusaha mengatasi pun gagal menenangkannya. Oknum guru itu baru menghentikan amukan dan raungannya, setelah dua anggota DPRD kota Magelang, Iwan Soeradmoko dan Tyas Anggraeni, yang ikut dalam giat tersebut, turut serta menenangkan. Kepala Satpol PP Kota Magelang, SInggih Indri Pranggana, mengatakan bahwa dalam operasi pekat tersebut, pihaknya mengamankan sedikitnya 7 pasangan tidak resmi dan 2 orang yang kedapatan tidak bisa menunjukkan kartu identitas.

"Totalnya ada 16 orang. Kami ciduk di tempat berbeda, di beberapa hotel dan tempat hiburan karaoke. Ada juga seorang mahasiswi asal Temanggung, kami amankan karena tidak bawa identitas diri," katanya.

"Khusus wajah baru, kami beri pembinaan, sekaligus membuat surat pernyataan. Sedangkan bagi mereka yang sebelumnya pernah terjaringrazia, kami rekomendasikan ke kepolisian untuk diproses tipiring ( tindak pidana ringan)," pungkasnya.(IB*)
Categories: