Isi Sms Cewek Ini Seperti Firasat Buruk, Tenyata Benar Ia Pun Tewas

Posted by Sebaris Informasi on June 12, 2017 with No comments

IDOLA BERITA Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Ronny alias Manca (24) terhadap kekasihnya sendiri, Sonya Depari (19), telah banyak memunculkan fakta-fakta mengerikan dan juga menyedihkan. Salah satunya datang dari sms singkat korban sebelum ia tewas dibunuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa seorang pria telah membunuh seorang mahasiswi Universitas Bina Darma, yang tak lain adalah Sonya, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sabtu (29/5/2017) sekitar pukul 13.00, Sebelum Dibunuh Oleh Pacarnya, Isi Sms Cewek Ini Seperti Firasat Buruk, Tenyata Benar Ia Pun Tewas. Bikin Sedih dan Merinding Bacanya ..

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan 4 tusukan di bagian punggung. Ternyata, sebelum nyawa korban dihabiskan oleh pelaku, korban ternyata sudah memiliki firasat buruk bahwa ia akan dibunuh.

“ Tlong ak yuk, ayk jalan stu2 nya semoga ak bsa lepas dr dio.”

“ Nyawo ak lg trancam skrng, Tiap menit nunggu ajal.”

Sayangnya, pesan sms yang ia kirim ke teman-temannya tampaknya tidak direspon. Hingga akhirnya korban pun menemui ajalnya, yang berasal dari tangan kekasihnya sendiri.

Mengenai pesan sms terakhir korban, beberapa rekan sahabat serta netizen mengaku merinding dan takut saat membacanya.

@Vivinasution : “Merinding.“

@measylinn Yohanes Nugroho : “Waduhhh …kyk ny dia mint tlng td ni …ud ketakutan nia.”

@Trisna Bianca : “Serius ni woooiii nyawo uwong, Aku baru liat dio tdi malam.” Ucap salah satu temannya itu.(ib*)

Categories: