Dikira Suami Sudah Tidak Sayang, Namun Pesan Terakhir Suaminya Bikin Sedih

Posted by Sebaris Informasi on June 20, 2017 with No comments

Domino Qiu Qiu Pesan tersembunyi milik seorang suami  yang telah meninggal dunia tersebar di media sosial dan membuat netizen sedih dan terharu saat membacanya. Pesan cinta tersebut tertulis diatas meja papan kayu yang tidak sengaja ditemukan oleh anak laki-lakinya di rumah.

Anak laki-lakinya itu pun memberi tahu ibunya dan kemudian mengunggah foto meja papan kayu yang bertuliskan pesan cinta ayahnya untuk ibunya ke salah satu media sosial.

Dalam postingan tersebut, ia mengatakan jika ayahnya bernama Mason meninggal dunia pada 07 Mei 2016 di usia yang ke-53 karena pembuluh arteri pecah. Pesan yang ditulis menggunakan spidol merah itu rupanya dibuat oleh sang mendiang ayah, dan ditujukan secara khusus untuk istri tercinta yang ditinggalkannya.



Domino Qiu Qiu Inilah arti dari pesan cinta diatas meja papan kayu yang telah di translate-kan ke dalam bahasa indonesia :

ՙՙAku mencintaimu Becca. 
Hari apapun ini, aku berharap semoga ini hari yang indah. Tuhan benar-benar menjawab doaku di hari ketika dia memberikanmu kepadaku.՚՚

ՙՙHari itu adalah hari terbaik yang pernah kumiliki karena ada dirimu di sana. 
Aku tidak yakin apakah kamu akan menemukanpesan ini. Tetapi apabila kamu melihatnya, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu. Jika ada satu hal yang kuinginkan dalam hidup, itu adalah menjadi orang yang terbaik untukmu seperti halnya kami adalah yang terbaik untukku. Kalau aku bisa melakukannya, maka aku adalah lelaki paling bahagia di dunia ini.՚՚

ՙՙAku mencintaimu istriku yang cantik 😊.ՙՙ Mason

Pesan romantis itu pun mendapat banyak like dan komentar dari netizen dan sudah dibagikan sebanyak 1,7 juta pengguna. SHARE IT!



Categories: