MAMPUS!!! Karena Menghina Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Medan Ini Ditangkap Polisi

Posted by Sebaris Informasi on June 29, 2017 with No comments

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Media sosial kembali di hebohkan oleh postingan di Akun Facebook Ade Lesmana yang menunjukkan penistaan Nabi Muhammad SAW oleh pemilik akun Bangun Prima Ekapersada
Setelah sebelumnya polisi menangkap dan menahan seorang pengusaha bernama Anthony Hutapea karena kasus penistaan agama di Medan, kali ini Polrestabes Medan kembali menangkap seorang diduga penista agama.

Domino 99 Yakni mahasiswa Jurusan Teknik Universitas Negeri Medan (Unimed) yang diduga pemilik akun Facebook bernama Bangun Prima Ekapersada. Melalui akun facebooknya, ia melakukan chat dengan seseorang dan menyebut “Bin4t4ng Emang Mahammad S.A.W” Pernyataan ini dianggap telah menghina Nabi Muhammad S.A.W dan dilaporkan ke Polrestabes Medan. Yang bersangkutan diamankan di sebuah rumah kos-kosan yang berada di seputaran Jalan Pancing, Medan.

“Sekarang masih dalam pemeriksaan. Sudah diamankan dini hari tadi,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho pada wartawan, Selasa (26/6/2017) sore.

Baca Juga : HATI-HATI! Untuk Wanita, Modus Para Pemerkosa Saat Ini Memakai Obat berbahaya. SIMAK

Domino 99 Namun, Sandi belum bisa menjelaskan secara detail terhadap perkara kasus ini. Sebab, mahasiswa yang dimaksud masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik yang ada di lantai 2 Satreskrim Polrestabes Medan.

Di media sosial khususnya Facebook, beberapa orang sempat meng-capture ucapan Bangun Prima. Dengan menggunakan bahasa daerah, remaja ini dianggap menghina Nabi Muhammad S.A.W. Adapun beberapa orang yang sempat men-share capture ucapan Bangun di antaranya akun Facebook Ade Lesmana pada 24 Juni 2017 pukul 8.44.

Domino 99 Kemudian, postingan Facebook Ade Lesmana itu dishare kembali oleh akun Facebook bernama Farid Achyadi Siregar pada hari yang sama namun pukul 21.14 WIB.(ib*)

Categories: